Universitas Jurusan IT Terbaik Di Indonesia

Unipma The Times Higher Education (THE) University has been ranked meritorious in the World University Rankings by Subject 2024.
Pada Pemeringkatan Kali Ini includes the main subjects Seni Dan Humanities, Klinik Dan Keshetah, Business and Economics, Rekayasa, Ilmu Gehidung, Education, Law, Ilmu Physics, Psychology, Dan Ilmu-Sosial Ilmu.

Selain makanan pemeringkatan dalam skala global, THE WUR by Subject 2024 juga sempakat deretan Universitas terbaik di Indonesia for special majors. Especially for computer majors, it is one of the Yang Osundur University in Indonesia.

Beberapa Daftar Kampus Dengan Jurusan IT Terbaik

  • Universitas Indonesia (UI) ini merupakan kampus dengan jurusan it terbaik di Indonesia dengan urutan ke 1 di Indonesia dan berada di urutan ke 229 terbaik di Asia, sedangkan di Dunia kampus ini berada di urutan ke 876.
  • Institut Teknologi Bandung (ITB) ini merupakan kampus dengan jurusan it terbaik di Indonesia dengan urutan ke 2 di Indonesia dan berada di urutan ke 240 terbaik di Asia, sedangkan di Dunia kampus ini berada di urutan ke 900.
  • Telkom University (Tel-U) ini merupakan kampus dengan jurusan it terbaik di Indonesia dengan urutan ke 3 di Indonesia dan berada di urutan ke 333 terbaik di Asia, sedangkan di Dunia kampus ini berada di urutan ke 1129.
  • Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan kampus dengan jurusan it terbaik di Indonesia dengan urutan ke 4 di Indonesia dan berada di urutan ke 346 terbaik di Asia, sedangkan di Dunia kampus ini berada di urutan ke 1156.
  • Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini merupakan kampus dengan jurusan it terbaik di Indonesia dengan urutan ke 5 di Indonesia dan berada di urutan ke 390 terbaik di Asia, sedangkan di Dunia kampus ini berada di urutan ke 1246.
  • Universitas Bina Nusantara (BINUS) ini merupakan kampus dengan jurusan it terbaik di Indonesia dengan urutan ke 6 di Indonesia dan berada di urutan ke 433 terbaik di Asia, sedangkan di Dunia ini berada di urutan ke 1328.

 

Sekian informasi artikel tentang Kampus Dengan Jurusan IT Terbaik di Indonesia pada tahun 2024 ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat banyak orang. terimakasih.